Ads Header

Company Profile



PROFILE PT. JAYA KARYA PERDANA

Seiring dengan berkembangnya tuntutan permintaan akan jasa alat-alat berat dan transportasi serta industri swasta pemerintah dan BUMN khususnya di area Provinsi Banten untuk itu PT. Jaya Karya Perdana sampai saat ini ingin bekerjasama melayani kegiatan project, hanling chargo alat angkut dan alat angkat dengan perusahaan swasta, BUMN serta industri BUMD dan lainnya.
Untuk memenuhi jasa industri, swasta, pemerintahan dan BUMN saat ini PT. Jaya Karya Perdana didukung oleh Earth work/General Contractor , Heavy Lifting Crane, Foundation, Ground Improvement, Tower Crane, Sewa Pickup, Sewa Dumptruck, Sewa Tronton, Sewa Trailer, Sewa Lowbed, Sewa Dolly, Sewa Tracktor Head, Sewa Primover, Sewa Crane, Rental Crane, Sewa Mobil Crane, Sewa Crawler Crane, Sewa Roughter Crane, Breaker, Forklift, Shovel, Excavator, Becho Loader, Fibro Bomag, Fibro loarer, Sweaper, Truck Crane, Buldozer, Truck Bogie, Fibro Walze, Mesin Molen, Mesin Las. Hal ini untuki memenuhi kebutuhan pelanggan seiring dengan semakin meningkatnya volume pekerjaan dan kepercayaan dari pelanggan pengguna jasa maupun perdagangan umum.
PT. Jaya Karya Perdana selalu melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan dalam pekerjaan guna memenuhi kepuasan para pelanggan dan pengguna jasa yang kami selalu dibina supaya menjadi mitra usaha kami yang berkesinambungan.
Perlu diketahui bahwa PT. Jaya Karya Perdana selalu melakukan upaya dan evaluasi serta perbaikan-perbaikan seiring dengan peningkatan sumber daya manusia supaya handal dan dapat berdaya guna terhadap para pelanggannya dan rekanannya, serta menjalin komunikasi dan selalu kooperatif guna mencapai segala informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan sebagai mitra bisnis kerja untuk memenuhi segala sasaran yang akan dicapai untuk memenuhi segala sasaran yang akan ditempuh oleh pelanggan kami untuk lebih maju dan menjadi baik agar pelayanan kami menjadikan kepuasan terhadap pelanggan menjadikan kerjasama yang berkomitmen.

Kebijakan mutu :
Direksi beserta jajaran organisasi bertekad untuk selalu meningkatkan mutu dan kualitas pengelola perusahaan secara professional dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan dan kemanfaatan umumnya melalui penetapan sistem manajemen mutu serta tata kelola yang berasas mitraguna khususnya terhadap pelanggan.



Capaian sistem Manajemn mutu :
  1. Menyelenggarakan pelayanan jasa terpadu serta membina lintas jasa yang berkelanjutan.
  2. Memelihara profesionalisme dan keserasian terhadap pengguna jasa dan perdagangan umum.
  3. Menanamkan kesadaran dan kepedulian yang tinggi kepada semua lintas karyawan supaya dapat memberikan pelayanan yang bermutu dan berguna.
  4. Meningkatkan hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan mitra kerja.